resep tempe mendoan

 Sistem pembuatan tempe mendoan dapat disebut begitu gampang. Kepada memperoleh tempe mendoan oleh rasa yang enak, sistem pengirisan tempe begitu utama kepada di perhatikan. Upayakan supaya dapat mengiris tidak tebal tempe supaya bumbu dapat meresap prima maka tempe merasa renyah. Nah, untuk kalian yang menginginkan tahu langkah menjadikan tempe mendoan, jadi resepnya bakal kita ulas selanjutnya uraian di bawah ini.

Bahan selengkapnya di --->>  Resep Membuat Tempe Mendoan


tempe mendoan


Resep Menjadikan Tempe Mendoan :

Langkah menjadikan :

Campur tepung terigu, tepung beras, irisan daun bawang, merica bubuk, ketumbar bubuk, garam, penyedap rasa, serta bumbu halus.
Tuangkan air sedikit untuk sedikit sembari diaduk aduk sampai terbentuk adonan yang cocok (tak terlau kental serta tak sangat encer).
Celupkan tempe kedalam adonan tepung sampai semua permukaannya tertutup rata adonan.
Panasi minyak. Input satu per satu tempe, lalu goreng sampai masak. Janganlah lupa dibolak balik supaya tempe masak dengan cara rata. Angkat serta tiriskan.
Tata tempe mendoan selanjutnya piring saji. Sajikan.

Sekian uraian dalam hal resep menjadikan tempe mendoan, lumayan gampang bukan? Nah, untuk kalian yang berminat kepada menjadikan tempe mendoan oleh cita rasa gurih serta renyah, terdapat dapat bikinnya oleh mengaplikasikan resep diatas. Terkecuali enak jadikan yang menjadi lauk pendamping nasi, tempe mendoan ini pula enak dikonsumsi dengan cara segera pada saat tetap hangat. Selamat coba!

0 Response to "resep tempe mendoan"

Posting Komentar