resep cake pisang ambon panggang lembut dan empuk

 Mengetahui unggul dekat mengenai panganan semacam kue, sepertinya terdapat banyak macam macamnya. Berawal besutan kur kering, kue renyah serta kue yang umum dijajakan beberapa pedagang. Satu diantaranya merupakan resep cake pisang ambon.

Cake pisang ambon merupakan macam resep cake yang memiliki bahan pisang serta di buat oleh dua langkah yaitu dipanggang serta pula dikukus. Tetapi kepada kajian kesempatan ini team Resepkueranyah. com menginginkan sharing dalam hal resep cake pisang ambon panggang.
cake pisang ambon
Kepada langkah menjadikan cake pisang ambon panggang sepertinya lumayan gampang. Tidak cuma itu saja bahan baku langkah pembuatanya pula lumayan simpel lain oleh bahan baku resep kue lainya. Nah, untuk kalian yang tertarik kepada menghidangkanya, silakan kalian cobalah langkah buat cake pisang ambon panggang berikut ini.

Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep cake pisang ambon panggang
Cara gampang kepada menjadikan Cake Pisang Ambon Panggang :

Masukan margarine serta gula pasir halus dalam wadah, lalu kocok oleh memakai mixer sampai tercampur rata serta gula larut.
Berikan kuning telur sebelumnya kocok kembali sampai rata.
Selain itu berikan tepung terigu, vanili bubuk, dan baking powder sembari selalu diaduk sampai rata.
Kemudian berikan juga pisng ambon yang sudah dihaluskan sembari kembali diaduk – aduk sampai tercampur rata.
Diadalam wadah yang tidak sama kocok putih telur hingga kaku sebelumnya campur dalam adonan pisang tadi, sembari selalu diaduk – aduk sampai rata.
Sediakan Loyang sebelumnya oleskan oleh margarine seperlunya.
Tuang adonan pisang dalam Loyang sebelumnya masukan dalam oven yang sudah di panasi beberapa waktu lalu di kisaran 180 derajat celcius.
Panggang sampai cake masak sepanjang belum unggul 45 menit.
Apa bila telah masak, mengeluarkan Loyang besutan oven serta siap kepada dihidangkan berbarengan famili terkasih.

0 Response to "resep cake pisang ambon panggang lembut dan empuk"

Posting Komentar