resep brownies pisang kismis paling mantap

 Misal yang telah dibicarakan beberapa waktu lalu yakni Resep Brownies Chocowafer Enak Lembut apabila kalian telah coba resep tadi, kesempatan ini kalian dapat menghidangkan brownies yang lain yakni Brownies pisang kismis. Buah pisang terkecuali dikonsumsi umum, kesempatan ini kita bakal gabungkan oleh beberapa bahan yang lain maka bakal menyajikan kue yang enak lembut dan lezat. Brownies sama oleh coklat, walau demikian kesempatan ini kalian dapat rasakan kelezatan kue brownies yang tidak sama.

Kalian mesti pandai dalam menghidangkan beragam macam-macam masakan atau camilan kue, maksudnya supaya kalian tak jemu oleh sajian yang kalian buat kepada famili kalian. Brownies pisang kismis dapat kalian hidangkan yang menjadi sajian yang khusus kepada tamu maupun famili kalian. Brownies pisang kismis pula dapat oleh sederhana kepada kalian bawa kemana saja serta di nikmati kapan juga kalian ingin jika kalian tau langkah bikinnya. Citasanya yang enak sekali ini dapat menjadikan kalian makin penasaran lho! Besutan selanjutnya ngiler, mendingan segera saja ikuti langkahnya berikut ini.
resep-spesial-brownies-pisang-kismis-enak-mudah
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep brownies pisang kismis
Beberapa langkah menjadikan brownies pisang kismis :

Margarin, coklat masak putih lelehkan, aduk sampai keduanya larut. Input kombinasi coklat dalam pisang yang sudah dihaluskan, berikan juga esens pisang, aduk sampai rata serta sisihkan.
Sediaka wadah, input telur yang telah di kocok, gula pasir, cake emulsifier, garam, aduk sampai halus serta mengembang. Berikan tepung maizena, susu bubuk, kayu manis, baking powder, aduk sampai rata.
Input adonan pisang dalam adonan telur dengan cara perlahan-lahan, aduk rata. Berikan kismis, aduk rata serta untuk jadi 4 bagian
Siapkan loyang, alasi oleh kertas roti, lalu tuang adonan dengan cara perlahan-lahan. Kukus adonan sepanjang 10 menit, berikan bahan taburan, tuang kembali adonan di atas bahan taburan, kukus sampai 10 menit, taburi kembali oleh bahan taburan, kerjakan sampai adonan habis.
Paling akhir, kukus adonan sampai masak atau sepanjang saat 20 menit saja. Bahan kepada topping semprotkan serta kukus sekali lagi sepanjang 5 menit, angkat
Brownies pisang kismis siap kepada dihidangkan

0 Response to "resep brownies pisang kismis paling mantap"

Posting Komentar