resep bubur kacang hijau

Bubur kacang hijau adalah satu diantara menu sarapan sehat yang disukai dengan beberapa orang. Bubur kacang hijau, memakai bahan basic kacang hijau yang di proses oleh di rebus sampai lunak serta empuk. Langkah menjadikan bubur yang satu ini termasuk gampang serta sederhana maka untuk kalian yang tidak sering masaknya juga dapat bikinnya. Kacang hijau mempunyai sangat

Bahan selengkapnya baca di -->>  Resep Membuat Bubur

bubur kacang hijau

banyak kandungan vitamin serta gizi yang dibutuhkan kepada badan. Supaya hasil bubur yang kalian buat keren, jadi kalian dapat merendam kacang hijau sebelumnya mengolahnya sepanjang belum unggul 2 – 3 jam. Hal semacam ini ditujukan supaya berukuran kacang hijau jadi unggul besar serta pastinya lunak. Terdapat sangat banyak kreasi memakai bahan basic kacang hijau yang dapat dijajal dari lain, bolu kacang hijau, kue lapis kacang hijau serta bolu gulung kacang hijau tidak cuma itu saja tetap terdapat banyak sekali lagi yang dapat kalian cobalah. supaya rasa bubur kacang hijau jadi unggul enak, jadi kalian pula dapat memasukkan ketan hitam apa bila tertarik. Serupa misal kacang hijau, ketan hitam mempunyai banyak kandungan gizi yang elegan kepada badan.

Bahan kuah :

700 ml santan
Garam seperlunya
2 lbr daun pandan

Cara membuat Bubur Kacang Hijau :

Cara perdana merupakan oleh merebus kacang hijau yang sudah dimasukkan jahe beberapa waktu lalu. Berikan daun pandan, serta air. Tunggulah sampai masak.
Masukan gula serta garam. Aduk sesekali sebelumnya tunggulah sampai mendidih.
Cara selain itu merupakan oleh memasukkan tepung sagu. Masak sampai mengental.
Supaya kuah dapat kental. Kalian dapat menuangkan santan, garam, serta daun pandan dalam satu wajan sebelumnya rebus sampai mendidih.

Resep bubur kacang hijau enak diatas agar unggul enak, kalian dapat memasukkan gula pula bahan- bahan yang lain sebelumnya kacang hijau beralih struktur jadi empuk. Hal semacam ini menghindari kacang hijau agar tak pecah waktu pemrosesan, terima kasih atas perhatiannya ikuti resep-reseo masakan yang lain yang unggul impresif sekali lagi.

0 Response to "resep bubur kacang hijau"

Posting Komentar