cara membuat pecel lele pedas manis kemangi


 kesempatan ini ratu kuliner coba kepada memberi sentuhan anyar kepada menu rumahan yang umumnya cuma itu- itu saja, biaasanya ikan lele ini cuma dikonsumsi cuma oleh di goreng sebelumnya dipenyetkan selanjutnya sambal saja. Atau cuma oleh bumbu asam manis,.
Untuk bahan-bahannya bisa dilihat disini cara membuat pecel lele

Serta kesempatan ini Ratu kuliner coba sharing kreasi resep masakan bagaimana caranya menjadikan menu lain yang dapat mengugah selera makan kebanyakan orang. Ya oleh coba mengkreasikan menjadikan resep anyar pecel lele pedas manis kemangi bakal memberi sensasi yang tidak sama karna ada penambahan daun kemangi. Yang mana besutan daun kemangi itu tersebut yang bakal mem, berikanlah cita rasa sendiri serta harum yang khas.

Pecel lele pedas manis kemangi, dapat dihidangkan oleh menu sayur misal sayur asem, sayur bening serta sayur yang lain. Terkecuali ikan lele pula terdapat ada banyak ikan yang lain yang langkah penyajiannya serta dapat pula di buat pecel. misal ikan bandeng, mujaer, bawal.

pecel lele pedas manis kemangi
Langkah Menjadikan Pecel Lele

Haluskan bahan kunyit, ketumbar, bawang putih, garam serta daun jeruk hingga halus
Bersihkan ikan lele hingga bersih, masukan bumbu halus serta aduk hingga bumbu meresap selanjutnya ikan lele
Goreng ikan lele hingga matang
Rebus cabe merah, cabe rawit, tomat, bawang merah serta bawang putih
Ulek rebusan cabe merah, cabe rawit, tomat, bawang merah serta bawang putih hingga lembut
Berikan garam, trasi, gula jawa, penyedap rasa serta jeruk purut
Ulek sekali lagi hingga semuanya bahan tercampur

Gampang bukanlah langkah membuatnya serta berbahan juga gampang diperoleh, tinggal ditambah oleh lauk yang lain misal tempe, tahu goreng, lalapan serta ikan goreng yang lain kepada lengkapi hidangan diatas meja makan kalian.

Selamat coba,,

0 Response to "cara membuat pecel lele pedas manis kemangi"

Posting Komentar