resep cumi goreng tepung

yang renyah. Bingung ingin masak cumi goreng namun tak atau atau repot oleh beragam bumbunya? Saat ini telah tak sekali lagi. Sebab saat ini telah banyak tepung bumbu ayam goreng misal Sajiku ataupun merk yang lain. Resep cumi goreng tepung yang renyahCara memasak cumi goreng oleh sajiku begitu gampang serta begitu menghemat saat. Untuk ibu rumah-tangga yang memiliki aktivitas misal karier tetap terdapat saat kepada menyajikan masakan kepada anak serta suaminya. Misalnya misal saya yang sepanjang hari terdapat pekerjaan yang perlu dikerjakan. Pulang hingga tempat tinggal telah lelah. Kebetulan saya memakai resep masakan besutan tepung bumbu sajiku ayam goreng yang saya pakai kepada memasak cumi goreng. Di bawah ini selengkapnya

Bahan selengkapnya baca di -->>  Resep Cara Membuat Cumi

cumi-goreng-tepung-renyah

tepung yang renyah :

Cumi-cumi atau sotong hingga bersih. Apa bila cuminya sedikit besar dapat kita potong jadi dua sektor supaya bumbunya kelak meresap.
Kita buat adonan besutan satu gelas air putih ditambah oleh dua sendok makan tepung sajiku ayam goreng.
Input cumi-cumi selanjutnya adonan diatas. Tunggulah hingga ada banyak waktu supaya air di adonan meresap ke cumi-cumi.
Angkat cumi-cumi besutan adonan serta tiriskan.
Bekas tepung sajiku diletakkan selanjutnya piring atau wadah yang datar. Oleskan cumi yang telah ditiriskan tadi oleh tepung sajiku ayam goreng. Dapat diguling-guling supaya semua terbalut oleh tepung.
Panasi minyak goreng selanjutnya wajan hingga betul-betul panas. Goreng cumi hingga nampak kuning keemasan misal ayam goreng. Angkat serta tiriskan.

Nah cumi-cumi goreng tepung yang renyah telah jadi serta siap disajikan. Langkah tersebut begitu sederhana bukan? siapkan pula sambal tomat atau sambal saus pedas kepada nikmati cumi gorengnya. Sekian resep cumi goreng tepung yang renyah. Selamat coba dirumah.

0 Response to "resep cumi goreng tepung"

Posting Komentar