Resep Membuat Mie Ceker yang terbukti mantap

 Untuk kalian yang tengah bermain- main ke kota Malang, pasti telah kerap mendengar yang namanya nama ceker setan. Makanan yang telah tak sekali lagi aisng terdengar di telinga ini, adalah makanan yang lumayan terkenal di kota Malang. Untuk kalian yang telah pernah rasakan sekali telah tentu apa bila rasa ceker setan yang satu ini tetap selalu terbayang di kepala. Kepada itu, selanjutnya kesempatan ini, bakal kita ulas bagaimana caranya menjadikan ceker ayam setan khas besutan kota malang yang mengundang selera. Rasa besutan ceker setan sepertinya memiliki tingkat kepedasannya yang tetras tetapi kalian dapat juga kurangi ukuran kepedasan dikurangi.

Bahan-bahan selengkapnya baca di ---->> Resep Membuat Mie Ceker

Resep Spesial Mie Ceker Sedap Lezat


Di bawah ini ini adalah resep ceker setan yang dapat kalian tirukan langkah dan cara
Langkah- cara pembuatan ceker ayam setan :
1. Langkah perdana merupakan oleh langkah melumuri ceker ayam memakai garam sebelumnya diamkan sampai 25 menit. Goreng ½ masak sebelumnya angkat. Tiriskan ceker ayam.
2. Panasi wajan sebelumnya pakai kepada menumis bumbu halus. Tunggulah sampai tercium bau harum. Berikan daun pandan, serai, jahe pula daun jeruk. Tunggulah sampai masak.
3. Berikan ceker ayam sebelumnya aduk rata.
4. Berikan air. Pakai lumayan api yang kecil. Tutup wajan rapat.
5. Tunggulah sampai masak. Sesekali aduk sebelumnya aduk
6. Kepada cara paling akhir kalian dapat menyuguhkan perasan air jeruk nipis sebelumnya tunggulah sampai masakan yang kalian buat masak.
7. Ceker ayam setan sudah usai di buat sebelumnya tinggal menyajikannya selanjutnya wadah yang bersih.

Resep ceker setan malang dapat kalian buat sendiri dirumah oleh bumbu dan cara membuat diatas. Menghidangkan makanan yang satu ini pastinya dapat menjadikan nafsu makan kalian beserta famili jadi unggul bertambah maka tak heran apa bila kalian bakal menginginkan nambah sekali lagi serta sekali lagi. Selamat coba!

0 Response to "Resep Membuat Mie Ceker yang terbukti mantap"

Posting Komentar