Resep Cara Membuat Ceker yang enak dan juga bergizi

 Pedas merupakan rasa makanan yang paling banyak di gemari orang-orang Tanah air. Makan kedatangan rasa pedas bakal merasa unggul lezat serta enak, namun apa bila tanpa ada rasa pedas rasa-rasanya belum cocok serta misal terdapat yang mengganjal rasa-rasanya. Rasa pedas ini apa bila di gabungkan oleh ceker rasa-rasanya cocok banget lho! Atau bhs saat ini umumnya dikenal oleh nama ceker setan, sungguh menyeramkan sekali di sebut setan sebab rasa pedasnya yang dapat disebutkan nampol pula memuaskan.

Bahan-bahan selengkapnya baca di ---->> Resep Cara Membuat Ceker




Ceker pedas pastinya banyak pula yang menikmatinya, sebab lihat penampilannya pula impresif oleh warnanya yang merah dan struktur cekernya yang empuk serta lunak. Jadi, lumrah sekali banyak yang menikmatinya pula. Ceker pedas ini di buat besutan ceker ayam fresh yang direbus lalu digabung oleh bahan serta bumbu rempah opsi, maka menjadikan rasa ceker ayam makin maknyus serta lezat. Buat kalian penggemar kuliner ceker, kalian pantas cobanya. Sebab ceker umumnya sukai terdapat di bakso, mie ayam, soto, seblak serta lain sebagainya. Kesempatan ini kita bakal ulas resep menjadikan ceker pedas enak mantap. Di bawah ini ini merupakan langkah serta beberapa bahan yang di perlukan, lihat sedetailnya!
Panduan langkah menjadikan ceker pedas :

Bersihkan terlebih dulu sektor kulit luar serta kukunya sampai betul-betul bersih. Siapkan panci desakan serta tuang air seperlunya input ceker serta rebus ceker terlebih dulu sampai masak, empuk serta lunak.
Buat bumbu halus bawang putih, bawang merah cabai merah, kemiri, merica, cabai rawit sampai halus. Supaya rasa-rasanya unggul merasa haluskan bumbu dengan cara manual oleh memakai cobek.
Siapkan penggorengan serta input minyak berikan bumbu yang telah kalian haluskan, masak serta tumis sampai masak serta harum oleh memakai api yang kecil supaya matangnya rata.
Tuang serta campur oleh bumbu halus, masak sampai masak serta mendidih. Input ceker ayam aduk sampai tercampur oleh bumbunya. Berikan penyedap rasa, garam, gula pasir, aduk hingga tercampur rata.
Angkat serta siap di hidangkan.

Nikmati ceker pedas pada saat hangat oleh rasa pedasnya yang olala menjadikan kalian ketagihan menginginkan menikmatinya. Ceker pedas pas sekali buat kalian yang sukai rasa pedas. silakan kalian dapat cobalah dirumah kalian. Happy Cooking!

0 Response to "Resep Cara Membuat Ceker yang enak dan juga bergizi"

Posting Komentar