cara membuat tahu pepes kemangi yang enak dan gurih sekali buat makan nasi

 Resep pepes tahu oleh isi penambahan daun kemangi sepertinya banyak yang suka pada, olahan tahu yang di masak oleh langkah pepes bungkus daun pisang serta langkah masaknya terdapat yang di panggang atau bakar atau pula terdapat yang unggul pilih langkah masak pepesnya di kukus merupakan langkah masak yang banyak dikerjakan dengan orang jawa barat.

Bahan-bahan selengkapnya baca di --->> Cara Membuat Pepes Tahu Kemangi


Resep Pepes Tahu Kemangi enak lezat

Pepes tahu yang memakai kemangi aromanya unggul enak di rasakan terdapat wangi kemangi yang khas di bisa besutan masakan ini maka orang unggul berminat kepada mencicipinya. Sementara itu yang tak memakai daun kemangi aromanya umum saja tak semenarik di tambahi daun itu maka dari itu saya di sini memberi resepnya memakai daun kemangi.

Namun tak di pungkiri pula terdapat orang tak suka pada daun kemangi, maka masak pepes tahunya tak memakai itu untuk kalian yang tak suka pada daun kemangi tinggal menghilangkan saja serta masih sama memakai bumbu resep yang serupa sebab rasa-rasanya pula bakal serupa kok Hanya tak terdapat aroma khas besutan daun kemangi doing, silakan kalian saksikan resep serta langkah bikinnya yang bakal saya tuliskan berikut ini oleh langkah yang sederhana serta bumbu yang pula gampang dicari ruang kalian semasing.
Langkah menjadikan pepes tahu kemangi
1. Bumbu yang terdapat diatas digabung aduk oleh telur serta tahu kuning ayng di leburkan hingga rata
2. Input sedikit minyak kedalam adonan diatas (janganlah banyak-banyak lumayan 2 sdk makan atau satu sendok makan saja)
3. Sediakan daun pisang, serta bungkus adonan itu masing masing adonan input daun kemangi serai serta daun salam
4. Bakar oleh langkah di panggang dia tas bara api atau kukus
Nikmati pepes ini dapat kalian pakai oleh sayur asam serta sambal terasi yang telah kalian buat serta janganlah lupa nasi yang kelak di makan pula yang tetap hangat supaya unggul optimal.
Resep Menjadikan Pepes Tahu

0 Response to "cara membuat tahu pepes kemangi yang enak dan gurih sekali buat makan nasi"

Posting Komentar