Cara membuat kue cubit aneka rasa

 Kota metropolitan yakni Jakarta pula memiliki jajanan favorite enak. Jajanan itu merupakan kue cubit yang merupana olahan memiliki bahan basic tepung terigu oleh penambahan topping parutan keju atau coklat. Kue cubit ini pula bisa di buat oleh memberikan potongan buah kedalam adonannya misal potongan buah nangka.
Untuk bahan-bahannya bisa dilihat disini cara membuat kue cubit
Kue cubit ini diolah oleh langkah dipanggang dalam cetakan kue cubit yang telah diolesi margarine serta selanjutnya waktu 1/2 masak sektor atasnya ditambahkan oleh taburan topping misal parutan keju atau meses coklat. Sesudah masak kue ini lalu diangkat besutan cetakan oleh langkah dicubit memakai jepitan spesial kepada mengangkat kue ini maka dinamakanlah kue cubit. Untuk yang menginginkan coba bikinnya bisa ikuti cara penyajian besutan resep langkah menjadikan camilan kue cubit bermacam rasa misal di bawah ini ini.
Cara Membuat Cemilan Kue Cubit Aneka Rasa

Langkah Menjadikan Camilan Kue Cubit

Kocok telur sebelumnya berikan oleh gula pasir serta aduk rata.
Campur kedalam kocokan telur bahan kue berbentuk tepung terigu disusul oleh margarine yang telah dilelehkan, vanili bubuk, baking powder serta soda kue. Aduk rata memakai mixer atau manual oleh tangan.
Sesudah adonan kue cubit usai di buat, selain itu memanggang kue cubit oleh langkah memanaskan cetakan kue cubit serta mengolesinya oleh margarine sebelumnya tuang adonan kue cubit kedalam cetakan panas itu.
Sesudah cetakan terisi adoan kue cubit sebelumnya tutup sektor atanya. Yakinkan pemanggangan ini hingga selanjutnya tingkat kematangan 1/2 masak. Check sesekali supaya dapat di ketahui tingkat kematangannya oleh langkah buka tutup cetakan.
Apa bila adonan telah jadi kue cubit 1/2 masak bermakna waktunya memberikan bahan berbentuk parutan keju serta meses rasa coklat selanjutnya sektor atas kue cubit 1/2 masak.
Tutup kembali cetakan serta tunggulah hingga kue cubit beserta toppingnya masak. Angkat serta hidangkan.

Terkecuali menjadikan kue cubit simpel kalian pula bisa coba sajian kue cubit yang lain misal berikut ini.


Langkah Menjadikan Camilan Kue Cubit Rasa Nangka Enak

Tuang kedalam wadah adonan bahan berbentuk telur ayam sebelumnya kocok terlepas.
Kemudian berikan kocokan telur oleh bahan lain berbentuk baking powder serta susu kental manis. Kocok kembali bahan kombinasi ini hingga rata lalu berikan sekali lagi oleh air serta tepung terigu. Aduk dengan cara rata.
Sesudah adonan kue cubit jadi, lalu berikan kedalam adonan bahan berbentuk potongan buah nangka serta aduk kembali adonan sampai potongan buah nangka ini tercampur rata oleh adonan kue cubit.
Selanjutnya, sediakan cetakan kue cubit serta tempatkan diatas kompor. Nyalakan api serta oleskan permukaan cetakan oleh margarine. Sesudah cetakan panas, tuang adonan kue cubit nangka ini kedalam cetakan serta tunggulah hingga masak.
Angkat serta tempatkan diatas piring saji kepada disuguhi.

Sekian cara pembuatan kue cubit bermacam rasa. Selamat cobanya serta mudah-mudahan hasil kue cubit bikinan kalian merasa unggul nikmat!

0 Response to "Cara membuat kue cubit aneka rasa"

Posting Komentar