Resep Pancake Durian Enak dan Mantap

Metode Bikin Pancake Durian Lembut Enak serta Gampang – Kue pancake adalah satu dari beberapa jajanan yang populer bakal kenikmatanya. Penganan yang mirip martabak tersebut bisa divariasikan beragam isian toping dibagian dalamnya misalnya pancake keju susu, pancake coklat, serta beda yang lainnya tetapi saat ini yang selalau jadi incaran warga yaitu Pancake Durian walau kue pancake durian termasuk juga jajanan yang relatif mahal, namun keberadaanya senantiasa diburu oleh warga terlebih penganan yang satu tersebut saat ini telah berlimpah diketemukan dibelahan kota-kota Tanah air hingga kami lebih gampang untuk mencarinya. Namun bila kamu malas keluar hunian untuk membayarnya, kamu bisa cobalah bikin sendiri, sama beberapa bahan yang terdaftar di bawah tersebut serta silakan kamu tekuni resep bikin pancake durian.

Beberapa cara bikin Pancake durian :

Sediakan wadah, lantas kami campur tepung terigu, telur, gula, serta garam, lantas kami aduk-aduk memakai mixer.
Sesudah adonan terigu menyatu rata, kami input susu UHT dengan cara perlahan aduk-aduk bentar sama sendok lantas haluskan sama mixer memiliki kecepatan atas sampai betul-betul jadi adonan yang halus serta licin.
Kemudian kami tuang adonan pancake barusan dalam wajan datar yang panas serta dilumuri sama sedikit margarin serta biarikan adonan jadi kering alias tak lengket, material kulit pancake telah jadi.
Setelah itu kami kocok whipped cream sama air es sama memakai mixer yang kecepatanya atas, kocok sampai mengembang.
Lalu kami ambillah 1 lembar kulit pancake durian serta berikan isian daging durian serta whipped cream lalu kami lipat misalnya rupa amplop serta dinginkan pada almari es, kemudian pancake durian bisa kami nikmati.

Bila kamu dapat bikin sendiri, pastinya kue pancake durian yang kamu buat lebih steril serta sehat daripada pancake durian yang di jual di kota-kota gede. Kamu juga dapat lebih irit, serta tak perlu keluarkan duit berlimpah untuk memperolehya.

Lihat resepnya disini ---->>> Resep Pancake Durian

0 Response to "Resep Pancake Durian Enak dan Mantap"

Posting Komentar