Hilangkan Bau Amis Daging Ayam Dengan Bumbu Ini!

Segala bahan makanan hewani memang memiliki bau yang amis Ladies. Ini karena tak segera disimpan dalam lemari es. Penyimpanan yang kurang baik bisa menyebabkan daging jadi bau amis. Darah yang tak dibersihkan secara maksimal akan membuat bakteri menyerang daging. Karenanya timbul bau anyir yang bisa mempengaruhi rasa masakan.

Mayoritas orang akan menggunakan jeruk nipis untuk menghilangkan bau amis pada daging. Namun sayangnya jeruk nipis ini tak cocok digunakan untuk daging ayam atau sapi karena bisa mempengaruhi rasa. Well, lalu bahan apa yang cocok ya Ladies?



Kamu bisa mencoba menggunakan minyak wijen Ladies. Aroma minyak wijen akan berpadu dengan sempurna dengan daging ayam. Bau amis akan hilang dalam sekejap. Selain itu saat minyak sudah meresap dalam daging, rasa ayam juga tak akan terpengaruh oleh minyak wijen. Aroma daging ayam akan jadi semakin menggoda.

Caranya juga sangat mudah Ladies. Kamu hanya perlu membalurkan minyak wijen pada daging ayam yang sudah bersih. Untuk membuat rasanya semakin kuat kamu bisa menambahkan lada. Diamkan sebentar sampai bau amisnya hilang. Setelah itu kamu bisa mengolah daging ayam jadi masakan-masakan yang menggugah selera.

Semoga informasi ini berguna ya Ladies. Selamat mencoba!

0 Response to "Hilangkan Bau Amis Daging Ayam Dengan Bumbu Ini!"

Posting Komentar