Resep Donat Kentang Enak Mantap

Langkah Bikin Donat Kentang Empuk Istimewa – Donat adalah satu dari beberapa belian penganan yang paling populer, penganan tersebut berupa bundar serta berlubang di tengahnya. Rupa yang sekian yaitu rupa ciri khas dari kue donat. Donat mempunyai bermacam macam citarasa topping yang tidak sama serta unik, di biasanya donat tercipta dari material basic tepung terigu protein atas serta tengah, tetapi kali tersebut, donat bisa kami gabungkan dengan material kombinasi dari type umbi-umbian yakni kentang. Lewat cara kentang yang di rebus kami haluskan terlebih dulu lalu campur dalam material adonan donat, bila kamu masih tetap galau serta merasa tertarik langkah bikin adonan donat kentang, kamu dapat lihat postingan resep di bawah tersebut. Tersebut resep bikin donat kentang.

Langkah bikin :

Pada awalnya kami rebus kentang terlebih dulu, seteah di rebus dinginkan bentar kemudin haluskan.
Lalu kami campur kentang yang telah dihaluskan berbarengan telur, susu kental manis, mentega, saaft instan, serta gula lantas kami aduk-aduk sampai rata.
Selanjutnya kami masukan tepung terigu serta susu cair, kami aduk lagi hingga jadi adonan yang kalis.
Lalu kami tutup rapat adonan serta diamkan sepanjang 30 menit.
Sesudah didiamkan 30 menit, kami ambillah adonan serta rupa bundar lalu beri lubang di tengahnya alias dapat pun memakai cetakan donat, lantas kami diamkan lagi-lagi sepanjang 15 menit sampai mengembang.
Kemudian, kami panasi minyak serta kami goreng donat di atas api yang tengah sampai beralih warna kuning kecoklatan lalu angkat serta tiriskan.
Setelah itu kami beri hiasan topping seperti kesukaan, donat bisa kami nikmati.

Langkah bikin donat kentang sepadan dengan bikin donat di biasanya, tetapi citarasa yang didapatkan mungkin saja bakal sedikit tidak sama serta ciri khas, tetepi bila ditambah dengan versi toping terasa bakal tambah lebih nikmat serta lezat.

Lihat resepnya disini ----->>> Resep Donat Kentang

0 Response to "Resep Donat Kentang Enak Mantap"

Posting Komentar