cara membuat es serut pelangi manis dan seger

 Es serut meupakan satu diantara minuman jajanan yang kerap dijual keliling dengan penjual es serut. Es serut pelangi ini pula kerap kalian jumpai di tepi jalan yang ramai serta banyak penjual makanan atau minuman. Cara membuat es serut ini sepertinya nampak lumayan sederhana saya rasa visitor situs (blog) ini semua dapat menjadikan es serut pelangi yang fresh.

Mengingat baru-baru ini musimya sekali lagi kemarau di tanah air tentunya begitu pas meminum minuman yang seger serta berwarna yang indah. Jadi besutan itu saya saat ini bakal up-date resep langkah menjadikan es serut warna-warni atau pelangi.
cara-membuat-es-serut-pelangi-segar-dan-praktis
Oleh banyak warna dalam es serut ini makan bakal memberi cita rasa yang prima, oleh keindahan serta rasa yang manis serta banyak bermacam rasa-rasanya bergantung warna yang bakal kita pakai tentunya bakal unggul fresh serta mantab. Baiklah silakan kalian lihat berikut ini :

Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat es serut pelangi
Langkah Menjadikan Es Serut warna pelangi Special :

Perdana silakan kalian sediakan mangkuk (2 mangkuk)
Masukan nata de coco di dua mangkuk itu (Di untuk rata)
Masukan es serut yang telah halus kedalam ke-2 mangkuk tersebut di untuk rata.
Masukan sirup yang telah kalian sediakan tadi dalam es serut di segi yang tidak sama.
Usai.

Nah, bagaimana gampang bukanlah langkah menjadikan es serut pelangi yang manis serta fresh dan mantab. Nikmati se serut pelangi berbarengan famili oleh di sampingi camilan yang enak serta mantab.

0 Response to "cara membuat es serut pelangi manis dan seger"

Posting Komentar